Sunday, June 5, 2016

Download Buku Kegiatan Ramadhan Siswa dilengkapi dengan contoh program PASKIL format word dan pdf

Download Buku Kegiatan Ramadhan Siswa dilengkapi dengan contoh program PASKIL format word dan pdf


Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan bulan Ramadhan, bulan penuh berkah yang di dalamnya diturunkan Al-Quran. Semoga Shalawat dan Salam selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW yang telah menyampaikan kepada kita tentang ibadah-ibadah dibulan Ramadhan dan memberikan contoh kepada kita bagaimana sebaiknya menghidupkan bulan bulan yang penuh berkah ini.

Kami mengucap syukur Alhamdulillah karena dapat menyusun buku “Ramadhan Activities Book” atau Buku Kegiatan Ramadahan Siswa untuk jenjang SD SMP SMA. Buku ini berisi panduan tentang Puasa bulan Ramadhan serta amalan-amalan didalamnya, shalat Tarawih dan Witir, Zakat Fitrah, Shalat Idul Fitri dan lain-lain yang erat hubungannya dengan puasa Ramadhan. Kami juga disini menyiapkan contoh program Pesantren Kilat Ramadhan sebagai pelengkap dari buku ini.

Buku ini dimaksudkan untuk menunjang keberhasilan tujuan pendidikan yang berciri khas agama Islam, yaitu mencetak insan-insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Mungkin di dalam buku ini masih terdapat kekurangan-kekurangan baik isi maupun bahasanya. Oleh karena itu, saran dan tanggapan selalu kami harapkan untuk perbaikan selanjutnya. Akhirnya semoga buku ini bermanfaat. Amin..

Lihat juga : DOWNLOAD KUMPULAN SOAL UTS UAS UKK KELAS I-VI SEMESTER 1 dan 2

Untuk mengunduh silahkan klik link dibawah ini :
Ramadhan-Activities-Book.pdf
Buku Kegiatan Ramadhan Siswa.word
Contoh Program PASKIL SD SMP SMA.word

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon