Thursday, June 29, 2017

Aplikasi SKHU SMP Terbaru 2017

Download Aplikasi SKHU SMP Terbaru 2017

SKHU (surat keterangan hasil ujian) merupakan selembar surat yang dibuat dan dicetak sekolah bagi perserta didikanya yng telah menempuh ujian dimana SKHU ini berisi daftar nilai dan pernyataan bahwa siswa yang dimaksud dalam SKHU dinyatakan telah lulus ujian. 

nah berikut ini admin bagikan format SKHU yang baik dan benar untuk jenjang SMP yang mana kami bagikan dalam bentuk aplikasi format excel guna membantu bapak/ibu guru dalam memebut dan mencetak SKHU.

Fitur yang simple dalam aplikasi ini sengaja dibuat agar memudahkan anda mengoerasikan apliaksi ini, karenannya aplikasi ini mudah dioperasikan bahkan untuk anda tidak memiliki kemampuan komputerisasi yang baik.aplikasi ini juga bisa untuk mencetak dalam jumlah yang banyak diamana anda tinggal isi data pada masing-masing fitur dalam aplikasi ini maka dengan otomatis SKHU bisa langsung siap cetak. 

aplikasi ini sudah terjamin keresmiannya karena memang dibuat dengan memenuhi petunjuk teknis yang ada.itu saja yang bisa sampaikan silahkan bagi yang mengunduh aplikasinya,kunjungi link disini "Download Aplikasi SKHU SMP Terbaru 2017"

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon