Wednesday, June 28, 2017

Contoh Laporan PTK Matematika dan Bahasa Indonesia Terbaru 2017

Download Contoh Laporan PTK Matematika dan Bahasa Indonesia Terbaru 2017

PTK ( Penelitian Tindakan Kelas ) adalah Penelitian praktis yang di maksudkan untuk memperbaiki pembelajarn di kelas. Dalam dunia pendidikan guru dituntut untuk selalu dan terus berupaya memperbaiki pengelolahan pembelajaran. 

Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) Merupakan sarana ternudah untuk meneliti, menyempurnakan dan mengevalusai pengelola pembelajaran. alternatif tindakan yang paling tepat dilakukan adalah menerapkan strategi pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran berbasis masalah ( Problem Based Learning ) agar tercipta pembelajaran yang menyenangkan, bermakna, serta membantu siswa memahami materi penjumlahan dua pecahan berpenyebut tidak sama.

Laporan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Berbasis Masalah ( Problem Based Learning ), Matematika Penemuan Terbimbing dan Bahasa Indonesia Berbasis Media Gambar dengan Format File Microsoft Words,Doc sehingga mudah untuk di edit dan di kembangkan kembali sesuai dengan pegangan kelas dan kondisi sekolah masing-masing. Unduh File Contohnya disini "Download Contoh Laporan PTK Matematika dan Bahasa Indonesia Terbaru 2017"

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon