Sunday, July 16, 2017

Download Modul PKB Guru Matematika 2017 SMP - Pedagogik dan Profesional

Download Modul PKB Guru Matematika 2017 SMP ini merupakan file terbaru untuk Peserta khususnya Guru Matematika. Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) merupakan lanjutan dari Program Guru Pembelajar (GP) yang digulirkan 2016. Sebagai persiapan kegiatan khususnya Uji Tulis Nasional nanti, Modul PKB Matematika Kompetensi Kompetensi Pedagogik dan Profesional bisa dijadikan bahan referensi yang tepat.

Pada masing masing Kompetensi baik Pedagogik maupaun Profesional terdapat 10 KK yakni Kelompok Kompetensi A, B, C, D, E, F, G, H, I, J. Selain itu juga sebagai informasi untuk Guru Matematika SMP yang belum terdaftar Komunitas SIM PKB 2017 silahkan anda baca pada atrikel Cara Login Guru Pembelajar SIM PKB 2017. Berikut Rincian KK pada Modul Matematika ini dan sekaligus bisa anda download.

Modul PKB 2017 Guru Matematika SMP - Pedagogik dan Profesional

Modul PKB Matematika 2017 Kelompok Kompetensi A/B/C/D/E/F/G/H/I/J



Diharapkan Download Modul PKB Guru Matematika 2017 SMP - Pedagogik dan Profesional ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon