Tuesday, August 22, 2017

Cara Mencetak Surat Pengantar Peserta Pretest SIM PKB 27 Agustus - 9 September 2017

Cara Mencetak Surat Pengantar Peserta Pretest SIM PKB 27 Agustus - 9 September 2017 ini adalah artikel yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebagaimana yang kita ketahui bersama Pretest SIM PKB akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus - 9 September 2017. Jika pada postingan sebelumnya kami sudah menginformasikan tentang Tempat Uji Komptensi (TUK) Pretest PKB 2017, kali ini kami bagikan informasi tentang Cara Mencetak Surat Pengantar Peserta Pretest SIM PKB 27 Agustus - 9 September 2017

Cara Mencetak Surat Pengantar Peserta Pretest SIM PKB 27 Agustus - 9 September 2017

Berikut ini kami sampaikan kutipan informasi yang kami peroleh dari admin SIM PKB:

Assalamualaikum.Wr.Wb
Kepada Yth.
1. Bapak/Ibu Guru
2. Bapak/Ibu Kepala Sekolah
3. Bapak/Ibu Pengawas Sekolah
(PESERTA PRETEST 2017)

Diberitahukan bahwasanya jadwal dan lokasi peserta Pretest 2017 sejumlah 2485 PTK dari jenjang SMA, SMK dan SLB sudah kami Publish.. 
Silahkan kepada Bapak/Ibu Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah agar segera melihat jadwal dan lokasi pelaksanaan pretes melalui Akun SIMPKB masing - masing, kemudian CETAK SURAT PENGANTAR yg harus dibawa pada saat pretest yang dapat dicetak dalam akun PTK masing - masing melalui web simpkb.id

Adapun cara untuk melihat jadwal dan lokasi serta cetak surat pengantar sbb :
  1. Login ke web simpkb.id
  2. Masukan user (no ukg) dan password (Kode)
  3. Pilih / klik LIHAT INFO PRETES
  4. Kemudian pilih/klik CETAK SURAT PENGANTAR dan diprint (untuk dibawa pada saat pelaksanaan pretes).

Bagi Bapak/Ibu guru/Kepala Sekolah/pengawas sekolah yg mungkin lupa atau tidak dapat login silahkan dapat meminta reset akun kepada ketua komunitas masing - masing.

Demikian informasi ini disampaikan. Untuk diperhatikan.
Semoga Bermanfaat.
Wassalamualikum.wr.wb

Admin SimPKB


Demikian Cara Mencetak Surat Pengantar Peserta Pretest SIM PKB 27 Agustus - 9 September 2017. Semoga bermanfaat. Kritik dan saran kami harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon