Sunday, September 3, 2017

Download Kisi - Kisi Pretest Dan Soal Latihan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Update 2017

Download Kisi - Kisi Pretest Dan Soal Latihan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Update 2017 ini merupakan file terbaru yang akan kami bagikan khusus bagi Bapak/Ibu Kepala Sekolah yang akan mengikuti UKKS 2017. Uji Kompetensi Kepala Sekolah ini harus diikuti oleh seluruh kepala sekolah sebagai tolak ukur kompetensi seorang kepala sekolah.

Dalam mencapai tujuan pendidikan nasional sebagaimana diamanahkan oleh Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional diperlukan perubahan yang revolosioner tentang isi, proses, dan penilaian sehingga memerlukan perubahan mindset, pengetahuan dan keterampilan guru serta kinerja guru dalam mengimplementasikan kurikulum. Oleh sebab itu perlu didukung oleh Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Profesional sehingga secara utuh mendukung terwujudnya cita-cita dan tujuan pendidikan nasional.

Download Kisi - Kisi Dan Soal Latihan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Update 2017
Kisi - Kisi Pretest Dan Soal Latihan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) ini dapat memberi gambaran kepada para peserta tentang soal - soal yang akan diujikan dan soal latihan ini sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya.Berikut ini kami sediakan link supaya Bapak/Ibu dapat mendownload file  Kisi - Kisi Dan Soal Latihan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Update 2017:

Demikian yang dapat kami sajikan pada artikel kali ini mengenai Download Kisi - Kisi Pretest Dan Soal Latihan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Update 2017 yang bisa Bapak/Ibu unduh, semoga bermanfaat. Kritik dan saran sangat kami harapkan demi perbaikan blog ini di masa yang akan datang. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon