Thursday, September 7, 2017

JADWAL PENDAFTARAN ONLINE CPNS PERIODE 2 DIBUKA MULAI 11 - 25 SEPTEMBER 2017

JADWAL PENDAFTARAN ONLINE CPNS PERIODE 2 DIBUKA MULAI 11 - 25 SEPTEMBER 2017 ini merupakan informasi terbaru yang akan kami bagikan pada postingan kali ini. Pemerintah telah membuka secara resmi penerimaan CPNS putaran kedua. Sebagaimana telah diinformasikan bahwa Jadwal Pendaftaran Online CPNS Periode 2 dibuka mulai tanggal 11 September 2017 dan akan berakhir tanggal 25 September 2017.

ADWAL PENDAFTARAN ONLINE CPNS PERIODE 2 DIBUKA MULAI 11 - 25 SEPTEMBER 2017

Pada putaran kedua ini, penerimaan CPNS dibuka untuk 60 K/L dan Pemprov Kaltara. Pendaftaran dibuka secara online melelui situs BKN yakni https://sscn.bkn.go.id/. Selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi. Adapun jadwal pengumuman kelulusan hasil seleksi administrasi akan diumumkan tanggal 30 September 2017.

Calon pelamar yang lulus pada tahap seleksi administrasi, wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2017. Kemudian bagi yang lulus akan melanjutkan ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Kali ini SKB juga akan menggunakan CAT, kemudian diikuti tahap lain seperti wawancara sesuai dengan kebutuhan instansi terkait. 

Terakhir, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) akan mengintegrasi nilai SKD dan SKB untuk memperoleh nilai akhir. Pengumuman kelulusan akhir akan diumumkan secara online pada bulan Desember 2017.

Berikut ini kami menyediakan link download beberapa Pengumuman Rekruitmen CPNS Periode 2:


Semoga artikel "JADWAL PENDAFTARAN ONLINE CPNS PERIODE 2 DIBUKA MULAI 11 - 25 SEPTEMBER 2017" ini dapat bermanfaat. Kritik dan saran kami harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon