Saturday, June 30, 2012

DUET ASHANTY + ANANG HERMANSYAH: MAKIN CINTA DI MALAM GRAND FINAL INDONESIAN IDOL 30 JUNI 2012 + Lirik

DUET ASHANTY + ANANG HERMANSYAH: MAKIN CINTA DI MALAM GRAND FINAL INDONESIAN IDOL 30 JUNI 2012 + Lirik >>> Pada kesempatan Malam Grand Final Indonesian Idol 2012, Anang dan Ashanty tampil duet dengan membawakan lagu Makin Aku Cinta yang pernah dipopulerkan oleh Anang dan mantan istrinya, Krisdayanti.

Lirik lagu Makin Aku Cinta, Ashanty ft. Anang di Grand Final Indonsian Idol 2012 seperti berikut:

Caramu Mencintaiku
Menjauhkan kecurangan
Seperti bintang
Yang setia pada bulan

Memegang kukuh janji
Menemani aku sampai mati
Terpasung hati
Tulusmu mendampingi diriku

Makin aku cinta
Cermin sikapmu yang mampu
Merendam rasa keakuanku
(Mengerti, memahami cinta)

Caramu memanjakan ku
Kau rujuki kesejukan pagi
Memasang hati
Tulus aku, memasrahkan diri

Jangan pernah terbesit hati
Meragukan kesetiaan yang tercurah
Aku dan dirimu ditakdirkan satu
Langit jadi saksi

Setelah usai performance, seperti biasa Daniel Mananta sang host selalu mewawancarai para performancer. Tak terelakkan juga, duet mesra Anang dan istri barunya, Ashanty. Dan menurut pengakuan Anang, sebenarnya dia ingin membawakan lagu yang baru dia ciptakan buat istri barunya itu, namun sang istri lebih memilih untuk menyanyikan lagu Makin Aku Cinta, dikarenakan lagu itulah yang paling ia suka. Selain itu, karena lagu itu sudah dikenal banyak orang, jadi mudah untuk mengajak penonton ikut bernyanyi.

Dan menurut Daniel, They are his favourite couple for Daniel. Oh yeah??!!  

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon