Wednesday, November 14, 2012

SURAT PENAWARAN PEMBUATAN SUMUR BOR (CONTOH) PERSONAL PRIBADI 2016

Halo sobat belajar semua, udah lama juga yeah saya tidak mengupdate informasi yang saya ketahui baik secara sengaja (dipelajari) atau secara tidak sengaja (biasa, hasil searching atau artikel milik sodara atau teman). Nah, kali ini saya mencoba untuk share tentang Contoh Surat Penawaran Pembuatan Sumur Bor yang ditawarkan secar pribadi, alias tidak melalui CV atau kontraktor tertentu. Sebagai informasi, beberapa waktu lalu teman saya meminta saya untuk membuatkan sebuah surat penawaran ini, dan akhirnya beginilah jadinya. Semoga bermanfaat yeah ...

SURAT PENAWARAN


Tarakan, 29 Februari 2016

Kepada yth.
PT. ..............................
Di Tarakan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan rencana pencarian sumber air (Pembuatan Sumur) di lokasi perseroan bapak, maka bersama ini saya menawarkan jasa/tenaga sebagai pekerja sumur bor.

Adapun rincian anggarannya adalah sebagai berikut:

1.    Ongkos Kerja    : Rp. 2.000.000,00
2.    Material        : Rp.    500.000,00

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan menghubungi saya di nomor --------------------.

Demikianlah surat penawaran ini, atas kesempatan yang diberikan, saya ucapkan limpah terimakasih.


Hormat saya,

Anton

Demikianlah contoh surat penawaran hasil godokan saya, mudah-mudahan bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon