Sunday, June 16, 2013

Cara Mengeluarkan Artikel Blog dari Google Sandbox (GS), Ada yang Tau?

Cara Mengeluarkan Artikel Blog dari Google Sandbox (GS), Ada yang Tau? - pastinya pertanyaan ini sudah tidak asing lagi ditanyakan oleh para blogger jika mengalami suatu keanehan pada blognya. bayangin aja, jika pada hari-hari sebelumnya pengunjung blog kita lewat SERP GOOGLE bisa sampai ratusan ribu ke atas, dan dalam sekejab saja hanya tinggal 500 perhari, pastinya sangat mengesalkan bukan!?

Nah, hal ini kembali saya alami baru-baru ini. lalu saya bertanya-tanya, apa yeah kira-kira yang menyebabkan hal ini terjadi? kok Blog saya, biasanya artikel saya langsung nongkrong di halaman pertama serp google, tapi kali ini, berbalik! bahkan PV saya hanya 500an!!! padahal sebelumnya sampai ratusan ribu. Hal inilah yang membuat saya bertanya-tanya, Apakah ada yang tahu cara Mengeluarkan Artikel Blog dari Google Sandbox (GS)?

Biasanya artikel saya seperti:



3. Soal Ulangan SAINS - IPA SD Kelas 3/III/Tiga





Itulah beberapa artikel saya yang selalu menempati halaman pertama Google, termasuk menduduki peringkat pertama di Serp google. Namun, apa daya, artikel saya semuanya kok tiba-tiba hilang dari pandangan ...

Saya berharap, blog saya kembali ke posisi terbaiknya dan bahkan menjadi lebih baik. Untungnya di Google Image, artikel saya masih baik-baik aja mudahan tetap bertahan selamanya deh

Ternyata memang kita harus berbaikan dengan google neh ..., masalahnya gue gak tau blog saya bermasalah di mananya yeah? lalu, Cara Mengeluarkan Artikel Blog dari Google Sandbox (GS), Ada yang Tau? ...

Please Help me ...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon