Thursday, April 25, 2013

SOAL-SOAL LATIHAN OLIMPIADE MATEMATIKA DALAM BAHASA INGGRIS

SOAL-SOAL OLIMPIADE MATEMATIKA DALAM BAHASA INGGRIS >>> Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi, maka semakin kecil saja dunia ini terasa. Rasanya kok untuk mengenal dunia ini, bisa kita lakukan cukup dari dalam kamar saja. Belum lagi ditambah dengan penguasaan bahasa Dunia yang membuat siapapun menjadi mudah untuk mengakses segala sesuatu, tak terkecuali di bidang pendidikan.

Dunia pendidikan dewasa ini sudah tidak bisa dielakkan lagi bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa yang wajib untuk diketahui. Dengan pandai berbahasa Inggris, peluang untuk menata masa depan tentunya akan lebih baik lagi tentunya.


Nah, dalam dunia pendidikan, khususnya untuk bidang yang selalu dilombakan dan selalu menjadi tolak ukur suatu negara seperti Olimpiade Sains dan Matematika, juga sudah merupakan agenda tahunan akan ajang Olimpiade Internasional Sains dan Matematika yang tentunya soal dan pembahasannya pastinya dalam Bahasa Inggris.

Berikut ini adalah daftar contoh soal-soal Olimpiade Matematika dalam Bahasa Inggris yang bisa kalian download dengan gratis berkat kebaikan dari mas Cakep Muchtar.

Berikut adalah link-link soalnya berikut dengan kunci jawabannya.

 Baiklah, sekian dahulu artikel yang bisa saya share pada hari ini, semoga soal-soal latihan untuk olimpiade Matematika dalam bahaa Inggris ini berguna buat agan sobat pebelajar semua. Shalom!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon