Saturday, January 21, 2017

REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP 2017

REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP 2017
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.

Di samping melaksanakan program sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional seperti diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan lembaga ini adalah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.




REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH) TA 2017

Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi tenaga kontrak atau Non PNS, sebagai berikut

1. REKRUTMEN PEGAWAI NON-PNS BIRO PERENCANAAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA LKPP PADA TAHUN ANGGARAN 2017
2. REKRUTMEN PEGAWAI NON-PNS DI DIREKTORAT PELATIHAN KOMPETENSI LKPP
3. REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS) DIREKTORAT PERENCANAAN, MONITORING DAN EVALUASI PENGADAAN LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (LKPP) TAHUN ANGGARAN 2017


A. Rekrutmen Pegawai Non-PNS Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana pada tahun anggaran 2017

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana pada tahun anggaran 2017 dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan uraian materi sebagai berikut:

No
Posisi
Kualifikasi
Uraian Pekerjaan
11.
Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior
Pria/Wanita
1.  Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan bahan perencanaan dan anggaran.
2.  Melakukan evaluasi terhadap perencanaan dan anggaran
3.  Menyajikan data secara periodik terkait program dan anggaran
4.  Menyusun laporan
5.  Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja
Usia Min. 20 Tahun Maks. 27 Tahun
Fresh Graduated/Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
Minimal S1 Jurusan Manajemen/Ilmu Ekonomi/Sistem Informasi/Statistika
IPK Min. 3,00
Menguasai Ms. Office dan pengolah data (SPSS)
Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
Komunikatif dan Proaktif

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
1.    Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, KTP, CV, Foto (3X4 berwarna), ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat Relevan dengan lamaran yang diajukan.
2.    Lamaran dikirimkan melalui email renortala.lkpp@gmail.com dengan subject “Lamaran: Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior” Paling lambat 02 Februari 2017.
3.    Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
4.    Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Maret 2017.

REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH) TA 2017

B. Rekrutmen Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP
Ruang Lingkup Pekerjaan :
Melakukan administrasi umum kegiatan fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat Pelatihan Kompetensi. Secara lebih rinci uraian tugas dari Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ meliputi :

1.      Mengumpulkan dan mempelajari pedoman (standar panduan mutu) dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat;
2.      Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan;
3.      Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon;
4.      Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain;
5.      Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan terkait permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain            
6.      Mengirimkan bahan ajar kepada lembaga pelaksana pelatihan dan narasumber yang ditugaskan/direkomendasikan                 
7.      Mengajukan daftar narasumber yang akan ditugaskan sesuai pedoman                
8.      Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (min. 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas;
9.      Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan;
10.  Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait;
11.  Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan;
12.  Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan;
13.  Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan;
14.  Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan;
15.  Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan;
16.  Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Kualifikasi :
1.      Pria/Wanita.
2.      Pendidikan diutamakan S1 Pendidikan
3.      Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun di bidang yang sama (Diutamakan).
4.      Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun.
5.      IPK. Min. 3.00.
6.      Menguasai Ms. Office.
7.      Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi.
8.      Menyukai dunia pendidikan orang dewasa.
9.      Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok.
10.  Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target.
11.  Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Tata cara pengiriman dokumen lamaran :
1.      Mengisi form data pelamar pada https://goo.gl/forms/JWbo04p8KYJyyHHf1 dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email:  pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan Subjek : nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ, Paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.

2.      Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
a.       Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
b.      Curriculum Vitae.
c.       Fotocopy KTP.
d.      Pas Foto (3x4 berwarna).
e.       Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
f.       Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
g.       Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
h.      Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
·         Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
·         Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

3.      Lain-lain
·          Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
·          Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
·          Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
·          Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
·          Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
·          Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
·          Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
·          Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.850.000,- per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).


REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH) TA 2017

C. Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non Pns) Direktorat Perencanaan, Monitoring Dan Evaluasi Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2017

1) Senior System Analyst 
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki pengalaman di bidang system analyst minimal 5 tahun; - Memiliki pengalaman di bidang programming dan database analysis.

2) Database Administrator 
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki pengalaman sebagai programmer pada pengembangan aplikasi dan database; - Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql); - Memahami konsep Model, View, dan Controller dalam pengembangan aplikasi; - Memahami berbagai framework pengembangan aplikasi; - Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman, atau database.

3) Tenaga Penelaah Kinerja PBJ
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 Administrasi Pembangunan / Ekonomi Pembangunan dan setara di universitas / perguruan tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki kemampuan penyelesaian permasalahan; - Dapat bekerjasama dalam tim.

4) Tenaga Pengolah Data Kinerja  
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 Statistik/S1 Matematika setara di universitas /perguruan tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah; - Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data; - Dapat bekerjasama dalam tim.

5) Tenaga Pengolah Data Kebijakan
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 Statistik/S1 Matematika setara di universitas /perguruan tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah; - Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data; - Dapat bekerjasama dalam tim

Tata Cara PengirimanDokumenLamaran:
1. Dokumen lamaran terdiri dari:
a. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP;
b. DaftarRiwayat Hidup/Curriculum Vitae;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Foto (3x4 berwarna) 1 lembar;
e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f. Salinan TranskripNilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g. Sertifikat yang relevan dengan posisi yang dilamar;
h. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah - Bagi pelamar yang sudah pernah melakukan Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran. - Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP. 2. Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui:
• Email: rekrutmen.pmep@gmail.com. • Subjek: Lamaran (Posisi). 3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 20 Januari 2017; 4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya; 5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2017.




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon