Sunday, October 8, 2017

Inilah Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II Tahun 2017 - Badan Kepegawaian Negara (BKN)

Inilah Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II Tahun 2017 - Badan Kepegawaian Negara (BKN) - Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari laman bkn.go.id, sesuai jadwal yang disusun oleh Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN, berikut ini disampaikan jadwal dan lokasi SKD CPNS Periode II tahun 2017. Kementerian/Lembaga/Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (K/L) yang membuka penerimaan CPNS akan mengumumkan jadwal untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Inilah Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II Tahun 2017

Peserta SKD diharapkan melihat dengan cermat pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal. Peserta SKD diharapkan datang 60 menit sebelum sesi pelaksanaan SKD. Mereka yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dinyatakan gugur.

Peserta diwajibkan membawa KTP, bukti kelulusan seleksi administrasi dan kartu tanda peserta ujian SKD. Berikut ini link yang dapat digunakan untuk mandownload: 
  1. Jadwal di Kantor Pusat BKN dan kantor Regional (Kanreg) BKN [KLIK DI SINI
  2. Jadwal di UPT BKN [KLIK DI SINI]
  3. Jadwal di Lokasi Mandiri Provinsi [KLIK DI SINI]
  4. Sesi SKD [KLIK DI SINI]

Demikian artikel Inilah Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II Tahun 2017 - Badan Kepegawaian Negara (BKN). Semoga ini dapat bermanfaat. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Related Post:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon