Tuesday, October 10, 2017

Jadwal Pengumuman Peserta, Waktu dan TUK SKD CPNS Sesi II Tahun 2017 Kemendikbud Diundur

Jadwal Pengumuman Peserta, Waktu dan TUK SKD CPNS Sesi II Tahun 2017 Kemendikbud Diundur - Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari laman cpns.kemdikbud.go.id, pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi dasar penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, yang semula direncanakan dilaksanakan pada tangga 9 Oktober 2017, dinyatakan DIUNDUR.

Jadwal Pengumuman Peserta, Waktu dan TUK SKD CPNS Sesi II Tahun 2017 Kemendikbud Diundur

Tidak seperti Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kemendikbud memberikan informasi kepada seluruh peserta CPNS sesi II Tahun 2017 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang ditundanya pengumuman peserta, waktu, dan lokasi/ tempat SKD. Pengumuman akan disampaikan setelah Panitia Seleksi CPNS Kemendikbud mendapatkan informasi mengenai alamat lokasi seleksi dari Panitia Seleksi CPNS Nasional.

Namun, meskipun demikian Peserta diharapkan melihat dengan cermat pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial , dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal. Peserta diwajibkan membawa KTP, bukti kelulusan seleksi administrasi dan kartu tanda peserta ujian SKD ketika sudah dinyatakan lolos untuk mengikuti SKD oleh panitia CPNS Kemendikbud.

Untuk lebih lengkapnya, silakan klik tautan berikut:

Demikian artikel Jadwal Pengumuman Peserta, Waktu dan TUK SKD CPNS Sesi II Tahun 2017 Kemendikbud Diundur. Semoga ini dapat bermanfaat. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Related Post:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon