Sunday, July 8, 2012

THEME SONG WYD JMJ RIO DE JANEIRO 2013, BRASIL

RIO DE JANEIRO, BRASIL - THEME SONG WYD JMJ RIO DE JANEIRO 2013: Tak terasa, setelah WYD (World Youth Day) atau JMJ (Jornada Mundial de la Juventud) Madrid 2011 di Spanyol usai 2 tahun lalu, kini kita akan menuju ke WYD atau JMJ (Jornada Mundial da Juventude) Rio Janeiro 2013 di Brasil. Pesta tahunan kaum Muda Katolik se dunia ini memang dilaksanakan setiap 3 tahun sekali. Akan tetapi, karena di 2014, Brasil juga menjadi tuan rumah piala dunia, maka acara WYD dimajukan ke tahun 2013, tepatnya di Rio de Janeiro, Brasil.

Brasil, negeri samba, memang dekade ini akan menggelar beberapa pesta internasional yang luar biasa di negaranya. Sebut saja WYD 2013, Piala Dunia atau World Cup 2014, terus juga ada pesta tahunan di tahun 2015 dan 2016. Jadi memang, dekade ini menjadi tahun yang super duper sibuk bagi negeri samba ini.

Nah, kali ini, di tahun 2013, khususnya untuk penyelenggaraan JMJ ini, tentu saja akan ada theme song yang akan selalu dikumandangkan selama persiapan dan acara puncak nantinya. Contohnya lagu "Receive the Power" pada JMJ 2008 di Sydney. Juga lagu "Firmes en La Fe" atau Firm in the Faith pada JMJ 2011 di Madrid, Spanyol. Dan kali ini, theme song untuk JMJ 2014 di Rio, Brasil.

Oh yeah, penulis sendiri menjadi salah satu peserta pada JMJ Madrid 2011 kemarin. Bersama dengan Frateran CMM yang menaungi WWB atau WorldWide Brotherhood, kami dipilih menjadi Duta-Duta belaskasih atau Ambassadors of WWB dan lebih dikenal dengan Ambassadors of Love. Selain theme song JMJ, kami juga mempunyai theme song sendiri berjudul "Ambassadors of Love" yang diciptakan oleh salah satu Ambassadors dari Belanda. Lagu itu sangat dalam banget yang menginspirasi para Ambassadors of Love dan juga pendengarnya. Bahkan teman-teman saya pun senang dengan lagu itu, walau kadang gak ngerti isi lagu itu apa, hehehe.

Nah, kembali ke topik kita, THEME SONG WYD JMJ RIO DE JANEIRO 2013, BRASIL. Untuk teman-teman yang mau melihat bagaimana sih THEME SONG WYD JMJ RIO DE JENEIRO 2013, BRASIL nantinya, sobat boleh nonton di sini.

Theme songnya bagus banget. Gak sabar gue, makanya langsung deh gue download. Mantap.

Sebenarnya, saya sendiri pengen ikut di JMJ RIO 2013 nanti, sayang, gak punya cukup modal. Ato ada yang mau bantuin dan memfasilitasi saya ke JMJ 2013? Dengan senang hati akan saya terima. GBU.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon