Wednesday, March 27, 2013

Download Soal Matematika SD 2016 Paket 3 Terbaru

Download Soal Matematika SD 2016 Paket 3 Terbaru >>> Hy sobat belajar semua, wah lama juga yeah tidak update berita ataupun artikel baru disini. Biasalah ,,, lagi sibuk urus masalah kerjaan yang kian hari tambah numpuk aza.



Oh yeah, sebagai seorang guru matematika, saya cukup dipusingkan dengan persiapan ujian Matematika anak-anak saya yang semakin dekat dengan hari Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional. Beruntung dengan banyaknya soal-soal atau paket yang ada di internet, saya cukup tertolong untuk membantu anak-anak mengerjakan soal-soal.

Nah, berikut ini adalah  Soal Matematika SD 2013 Paket 3 Terbaru, silahkan di download aza yeah, berikut link nya:


 Kalau link tersebut tidak bisa, cobalah beberapa Mirror Link berikut ini:






Untuk standar isi ataupun Indikator soal di atas, tidak usah diragukan lagi, sangat sesuai dengan Indikator Ujian tahun ini, karena saya udah menguji cobakannya dan cukup berhasil membedakan mana siswa yang memang benar-benar mampu dan mana yang tidak. 

So tunggu apa lagi, yuk silahkan didownload (unggah) ... File di atas saya unggah lewat Castfile dan YIYD, tinggal pilih aza yang mana yang sesuai dengan sobat.

Baiklah, mungkin itu saja dulu yang bisa saya share kali ini, mudah-mudahan bisa share yang lebih banyak lagi ntar, tunggu aja yeah ... | By Peacock

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon