Thursday, July 20, 2017

Aplikasi Pajak BOS Terbaru Versi 2017/2018

Aplikasi Pajak BOS Terbaru Versi 2017/2018 - Membayar Pajak merupakan kewajiban setiap warga negara yang memiliki harta kekayaan baik itu harta berjalan seperti motor,mobil maupun harta yang tidak bergerak semisal rumah, tanah dan lain-lain. semua harta tersebut wajib kita setorkan pajak, yang mana uang pajak tersebut akan dikelola pemerintah untuk dipergunakan dalam membangun fasilitas umum seperti jembatan ,jalan dan lain-lain baik pada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Lihat Juga :Aplikasi SKP Jabatan Fungsional Guru 2017

Membayar pajak bukan hanya milik pribadi sekolah pun tak luput membuat laporan pajak atas dana BOS yang pemerintah berikan rutin pada setiap sekolah. pajak BOS tersebut wajib sekolah buat laporan melalui aplikasi pajak BOS 2017 yang pada kesempatan kali ini saya bagikan untuk rekan-rekan guru yang mungkin belum memiliki aplikasinya.

Lihat Juga : Format Administrasi Guru Lengkap

Aplikasi pajak BOS 2017 ini merupakan aplikasi berbasis excel yang dilengkapi dnegan berbagi fitur yang benar sesuai petunjuk teknis pelaporan pajak BOS terbaru.dengan adanya aplikasi ini semoga dapat membantu rekan-rekan guru yang ditugaskan membuat laporan pajak BOS sehingga pelaporan pajak BOS sekolah aman dan berjalan dengan baik.

Aplikasi Pajak BOS Terbaru Versi 2017/2018

 Demikian pembahasan Aplikasi Pajak BOS Terbaru Versi 2017/2018,semoga dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan bapak dan ibu guru dalam melakukan sistem administrasi pajak bos sesuai dengan standar dan juknis yang ada.Silahkan langsung saja unduh aplikasi nya melalui link yang telah kami sediakan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon