Wednesday, July 19, 2017

Contoh Laporan Prakondisi PLPG 2017

Contoh Laporan Prakondisi PLPG 2017 adalah file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Para peserta PLPG 2017 ini diwajibkan untuk membuat Laporan Prakondisi dari Sumber Belajar mereka masing-masing, sebanyak 4 Laporan Hasil Belajar. Hasil Belajar secara mandiri yang didapatkan dari Modul ini akan menentukan apakah peserta PLPG tersebut layak untuk mengikuti Tahapan PLPG 2017 selanjutnya.

Contoh Laporan Prakondisi PLPG 2017

Adapun yang menjadi bahan penilaian dari Hasil Prakondisi/ Pembekalan Awal yakni Nilai Akhir Pembekalan PLPG 2017 atau Nilai Akhir Prakondisi PLPG 2017 di rumuskan akumulasi 30% dari skor proses, 30% Skor Laporan, 40% Skor Presentasi Laporan Prakondisi PLPG 2017.


Dalam Format Laporan ini terbagi kedalam 4 Periode, dimana tiap periode mempresentasikan 1/4 Materi yang didapat dari Modul / Kegiatan Pembekalan Awal PLPG. Untuk tiap periode memiliki format laporan yang sama, hanya saja isi laporan mengacu pada bagian materi yang berbeda-beda.

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan Contoh Laporan Prakondisi PLPG 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program pembekalan awal. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon